Welcome to IndonesianFree | Latest Posts :

3 Agustus 2012

Item Aneh Yang Terjual di Ebay

Share on :


1. Ghost Cane
ghost cane

Colin Anderson, ber-umur 6 tahun, Percaya bahwa rumahnya telah di gentayangi oleh hantu kakek-nya yang telah meninggal pada akhir 2004. Lalu sang ibu Mary Anderson pun khawatir tentang apa yang terjadi dengan anak-nya, dan kemudian sang ibu menjual tongkat almarhum ayah-nya di eBay karena sang anak percaya hantu kakek-nya berada di tongkat tersebut, total ada 132 tawaran untuk membeli tongkat itu yang akhirnya terjual untuk online casino GoldenPalace.com dengan harga $65.000.
sumber


2. Single Cornflake
single cornflake
Pada tahun 2004, seorang pelajar berumur 19 tahun ingin melakukan sebuah eksperimen di eBay. Dia ingin tahu apakah ada yang akan membeli 1 biji cornflake milik-nya di eBay. Pada awalnya sama sekali tidak ada tawaran, tapi ternyata tidak lama kemudian ada seseorang yang menawar dengan harga £0,1 dan dari sinilah harga itu mulai meningkat, dalam waktu beberapa hari 1 biji cornflake itu laku di jual dengan harga £1,2. Wow, bisa di bayangkan keuntungan-nya kalo seandainya dia bisa menjual 1 box cornflake.
sumber
3. Cheese Sandwich
cheese sandwich
 Pada tahun 2004, lagi GoldenPalace.com telah diberitakan atas pembelian item aneh-nya yang lain yaitu sebuah roti keju panggang 10 tahun yang lalu. Kemudian, Apa yang menjadi spesial dari roti keju panggang ini??? Penjual sandwich Diane Duyser mengklaim bahwa sandwich-nya tersebut membentuk wajah dari Virgin Mary, Apakah benar? Lihat saja fotonya...
Sandwich tersebut laku dengan harga $28.000 dengan 1,7 juta hits.
sumber

4. Revenge selling
revenge selling
 Pada tahun 2005, Istri DJ Tim Shaw’s yaitu Hayley Shaw marah setelah mendengar suaminya mengatakan rela meninggalkan keluarganya demi model cantik Jodie Marsh lewat radio. Setelah mendengar statement dari suaminya tersebut sang istri DJ tersebut langsung menjual Lotus Espirit Turbo seharga $25.000 di eBay, Dalam hitungan menit mobil itu laku dengan cepat, karena dia menjual-nya dengan harga 50p. Wow!
sumber

5. Soul
soul
 Seorang musician Dante Knoxx menjual jiwa-nya di eBay untuk seorang pembeli yang mampu menawar jiwa-nya dengan harga yang paling tinggi.
Dante Knoxx menawarkan dirinya sebagai sebuah item yang di jual mulai dengan harga £25.000 atau dapat membeli-nya langsung asal sang pembeli mampu membayar dengan harga £700.000, Tapi sayang-nya ebay menarik list penjualan dari Dante Knoxx tersebut karena masalah firm's policies dari eBay.
"You cannot sell anything that is not physical".
sumber

Ditulis Oleh : Unknown // 02.25
Kategori :
Berlangganan via facebook :

2 komentar:

  1. wah di ebay,apa aja bisa ke jual ya sob...mantap deh ebay,blog ini lebih mantap lagi...

    BalasHapus