Welcome to IndonesianFree | Latest Posts :

21 Juli 2012

Corel Photo Paint X6 Sp3 V16.0.0.707 Portable

Share on :

corel photo paint portable new
Corel Photo Paint X6 - populer raster graphics editor yang digunakan untuk membuat gambar dan mengedit foto pada set grafis CorelDRAW Suite X5. Corel Photo Paint dengan kecepatan dan kemudahan, Anda dapat menciptakan karya unik gambar. Dengan keberadaan program unik foto alat harus memenuhi fotografov.S paling menuntut Anda dapat melakukan gambar pelatihan untuk publikasi, baik di media cetak dan di Internet, juga dalam versi format PDF.Portativnaya akan memungkinkan Anda untuk siap untuk bekerja pada tempat kerja apapun.Juga, dengan menggunakan Corel Photo Paint, Anda dapat membuat program khusus antarmuka, Web - grafiku.No yang paling penting - Photo Paint X5 memungkinkan Anda membuat luar biasa dalam lukisan keindahan, berdasarkan kolase, instalasi, lukisan sikat dan benda-benda jadi.
Sekarang dengan alur kerja RAW lengkap, software editing memungkinkan Anda mengelola, mengatur, mengedit dan berbagi foto digital semua dalam satu tempat. Melakukan koreksi otomatis ke Lab Ekspres diperpanjang, atau pergi dalam dengan set lengkap alat editing canggih. Kemudian upload ke Flickr, Facebook dan YouTube, untuk membuat buku foto kualitas tinggi dan proyek, pencetakan?.
Sampai saat ini, sesuai dengan kemampuannya Corel Photo Paint X5 sekali tidak kalah dengan Adobe Photoshop, dan dalam beberapa hal bahkan lebih unggul untuk itu, memiliki jangkauan yang lebih luas efek dan pengaturan, serta sederhana untuk bekerja dengan lapisan dan obektami.Soversheno unik dan luar biasa sikat Corel Photo-Paint X5 meninggalkan tidak ada yang acuh tak acuh.
Isi:

  1. Font
  2. Corel CAPTURE X6: Sebuah alat untuk menangkap layar dengan satu klik.
  3. Bitstream Font Navigator - font manager (membantu Anda mengelola font, serta untuk mencari, menginstal dan melihat mereka).
  4. Corel CONNECT X6: layar penuh penampil yang memungkinkan Anda untuk melihat konten digital dan mudah menemukan pada komputer Anda atau jaringan lokal paling cocok untuk pekerjaan grafis.
  5. Corel Photo Paint x6 + instruksi

Anda dapat melakukan gambar pelatihan untuk publikasi (dalam cetak atau online internet) dan dalam format program ada PDF.V alat foto unik yang akan memuaskan bahkan yang paling menuntut Cat fotografov.Photo X6 memungkinkan Anda untuk membuat keindahan besar dari gambar , berdasarkan kolase, perakitan, kuas cat dan obektami.Uglubitsya siap dalam program ini dengan set lengkap alat editing canggih untuk membuat buku foto kualitas tinggi dan proyek, cetak, atau untuk melakukan koreksi otomatis ke Ekspres Lab.I diperpanjang, Anda juga dapat membuat grafiku.S Web alur kerja lengkap RAW, program ini memungkinkan Anda mengatur untuk mengedit, mengatur, mengedit dan meng-upload foto ke Facebook, Flickr dan YouTube, semua dalam satu tempat. Dalam hal fitur Corel Photo Paint X6 memiliki berbagai macam efek yang berbeda dan pengaturan, serta lebih mudah untuk bekerja dengan lapisan dan objek.
Program ini diaktifkan, namun karena fitur tertentu dari program yang ingin Anda masukkan kode di bidang kosong setelah seri, setelah pendaftaran berakhir. Instruksi dan kode dalam game ini. Pendaftaran kali berikut raz.V menjalankan program tidak perlu kode masukan lebih banyak, dan segera mulai programma.Ustanovka tidak diperlukan.
Jalankan Corel Photo Paint X6 atau alat (TANGKAP X6, Font Navigator, CONNECT X6), pilih bahasa, masukkan kode pada penayangan pertama dan Anda dapat menggunakannya.


download from rapidgator | download from netload | download from extabit

Ditulis Oleh : Unknown // 08.12
Kategori :
Berlangganan via facebook :

0 komentar:

Posting Komentar