Welcome to IndonesianFree | Latest Posts :

25 Juni 2012

Street Fighter X Tekken-GeTz 2012EngPC + Full

Share on :



Dua dari waralaba pertempuran terbesar permainan dari semua wajah cuti dalam pertama dari dua cross-over permainan jarak dekat bahwa campuran Street Fighter dan Tekken karakter.
Street Fighter x Tekken membuat sejarah sebagai pejuang dari kedua benteng dari genre pertempuran datang bersama-sama untuk pertama kalinya. Memanfaatkan sudut pandang 2D sama dan teknologi yang bertenaga Street Fighter IV, game ini memungkinkan karakter Tekken seperti Kazuya Mishima dan Nina Williams untuk membuat transisi ke alam semesta Street Fighter memiliki telah kembali membayangkan menggunakan banyak digemari gaya seni Capcom. Penampilan mereka mungkin berbeda, tetapi karakter ini telah mempertahankan karakteristik unik mereka sendiri dan bergerak tanda tangan saat mereka pergi head-to-head dengan petarung klasik dari franchise Street Fighter dalam apa yang dijanjikan menjadi pertandingan eksplosif atas.
  
System Requirements:
OS: Windows XP
Processor: Intel Dual Core 1.8GHz (or higher) or AMD Athlon II X2 (or higher)
Memory: 1GB (or higher)
Hard Disk Space: 10GB of free space
Video Card: nVidia GF6600 (or higher) or ATi X1600 (or higher) with 256MB of RAM

Features:
Menggunakan Street Fighter IV menakjubkan mesin, game ini campuran gameplay 2D dengan menyadari sepenuhnya model karakter 3D.
Pejuang dari Street Fighter dan Tekken pertempuran semesta untuk dominasi dalam lingkungan yang sangat rinci baik baru dan akrab yang dibawa ke kehidupan dengan animasi menarik
Selain mode seperti Versus dan Pelatihan yang akan menampilkan perangkat tambahan baru untuk membuat pengalaman pertempuran yang lebih mendalam dan menyenangkan, Street Fighter X Tekken akan mencakup tempur Tag Team dimana pemain memilih dua pejuang untuk memberikan KO membantu serangan dan combo khusus.
 



 


 
 

Ditulis Oleh : Unknown // 04.10
Kategori :
Berlangganan via facebook :

0 komentar:

Posting Komentar