Welcome to IndonesianFree | Latest Posts :

12 Agustus 2012

Ilusi-Ilusi Unik Pada Produk

Share on :

Chain Whine Bottle Handler
chain whine bottle handler

chain whine bottle handler

chain whine bottle handler
Penyangga botol wine ini sungguh mengagumkan. Ilusi ini menunjukkan seakan-akan botol wine itu melayang dan terikat oleh rantai yang menjuntai ke atas. Terbuat dari rantai pilihan yang di las dan didesain cerdik sedemikian rupa sehingga menghasilkan keseimbangan sempurna, cocok disebut-sebut sebagai sebuah karya seni mengagumkan untuk hiasan di meja kamu sob.
Gaping Hole Costume
Gaping Hole Costume
Sepintas kita bisa melihat bahwa perut lelaki ini bolong di tengah. Apalagi dari lubang perutnya kita bisa melihat benda yang ada di belakang tubuh pria itu .
Itulah salah satu ilusi keren dari kaos ini. Dengan menggunakan layar kecil yang terhubung dengan DVD yang dihidupkan dan diletakkan di perut, serta kamera video yang terikat di belakang punggungnya, ia benar-benar berhasil menciptakan ilusi lubang besar di perut . .
Orang-orang di luar negeri biasa membelinya saat akan memakai baju ini di malam Halloween . .

Mountain Couch
Sofa ini bisa dikatakan sebagai salah satu sofa yang memiliki tema paling keren dan unik yang pernah dibuat. Sofa Montanara, dibuat oleh Gaetano Pesce, menciptakan ilusi pemandangan yang sangat hidup di ruang tamu kita, termasuk bantal air terjun dan puncak pegunungan es-nya. 


3D Illusion T-Shirt
Kaos yang unik banget gan. Ilusi yang menggambarkan kita bisa “menggenggam” orang apabila kita tidak mau dia pergi .  
Kaos kedua cocok untuk sist-sist yang berambut pendek. Mau punya rambut panjang dalam sekejap tanpa hair extension ? Pakai aja kaos ini. .

Grand Illusion Table


Meja ini bernama Grand Illusion Table. Kita hanya dapat melihat taplak meja yang melayang darinya, tanpa ada meja di bawahnya. Model meja menakjubkan merupakan buatan tangan dengan tebal kaca 4mm jenis acrylic PMMA oleh perancang John Brauer. Walaupun terbuat dari kaca, detail-detail lipatan “taplak meja” sangat jelas terpampang, entah bagaimana John membuatnya sedemikian rupa. Sebuah karya yang luar biasa

Ditulis Oleh : Unknown // 02.53
Kategori :
Berlangganan via facebook :

0 komentar:

Posting Komentar