Welcome to IndonesianFree | Latest Posts :

27 Agustus 2012

Gua Marmer Alam Nomer 1 di Dunia

Share on :

Sebuah kesalahan besar jika manusia tidak terbersit rasa syukur kepada Tuhan atas segala anugerah byang telah di berika olehNya. Sering anugerah tersebut hadir di tengah-tengah kita tanpa kita harus susah payah memintanya. Ternyata Tuhan memberikannya kepada kita, bahkan lebih dari sekedar yang kita butuhkan.

Alam dan isinya penuh dengan pesona yang menakjubkan, semuanya untuk manusia. Manusia hanya tinggal menjaga dan tidak merusaknya dengan segala macam exploitasi alam yang tidak memperhatikan keseimbngan alam.

Berikut ini salah satu keajaiban alam yang sangat mempesona, sebuah gua dipinggir lautan dengan nuansa biru yang sangat menakjubkan.
gua marmer nomer 1 di dunia

gua marmer nomer 1 di dunia
 
gua marmer nomer 1 di dunia

gua marmer nomer 1 di dunia

gua marmer nomer 1 di dunia

gua marmer nomer 1 di dunia

gua marmer nomer 1 di dunia

gua marmer nomer 1 di dunia


gua marmer nomer 1 di dunia


Ditulis Oleh : Unknown // 22.05
Kategori :
Berlangganan via facebook :

1 komentar:

  1. Wih mantep kak Infonya
    Nice Share lah,komentar Baliknya kak www.no-c0de.info

    BalasHapus