Welcome to IndonesianFree | Latest Posts :

11 Agustus 2012

GET Auslogics File Recovery 3.4.0.0 Multilingual Free

Share on :

 Auslogics File Recovery 3.4.0.0 Multilingual
Auslogics File Recovery 3 - Sebuah program yang efektif dan mudah digunakan. Yang akan memulihkan file tidak sengaja dihapus dan file dihapus oleh serangan virus dan kesalahan perangkat lunak.  

Fitur File Recovery Auslogics : 

Recover file apapun 
Sering kali kita menghapus file, kemudian menghapus Recycle Bin dan file tersebut hilang. Program perangkat lunak kadang-kadang crash pada transaksi dengan file dan ini secara tidak sengaja dapat menghapus file.Dan virus adalah penyebab umum lain kehilangan data. Di sinilah File Recovery datang untuk menyelamatkan. Dengan program ini Anda dapat memulihkan dokumen yang dihapus, musik, foto digital, aplikasi dan semua file lainnya dari hard drive Anda, stik memori USB atau kartu memori kamera digital. 

Fleksibel di Sistem Pencarian
Anda dapat memanfaatkan fasilitas pencarian fleksibel untuk meminimalkan waktu recovery file. Program ini memungkinkan Anda untuk memilih drive yang ingin Anda scan untuk file dihapus dan menentukan jenis file yang Anda cari. Jika Anda ingat ketika file dihapus ini terakhir dimodifikasi, Anda dapat menentukan rentang tanggal. Selain itu, Anda dapat mencari file yang dihapus dengan nama 

Restore Data dari Partisi Hilang 
File Recovery dapat menemukan informasi tentang porsi yang dihapus dari disk, sehingga Anda akan dapat memulihkan file dari partisi yang hilang. Ini bahkan berlaku untuk bagian dihapus dari disk yang mendapat dialokasikan untuk partisi lain. File Recovery juga mendeteksi file-file yang pada disk sebelum sempat diformat. Dan jika itu hanya format dalam mode cepat partisi, program ini akan dapat memulihkan file-file. 

Aman Menghapus File 
File Shredder adalah fitur berharga yang harus digunakan oleh siapa saja yang ingin memastikan penghapusan segera dan sepenuhnya atas file rahasia dari hard disk saat ini. Beberapa pengguna menyadari bahwa file yang dihapus dengan cara biasa dapat dikembalikan oleh program pemulihan kuat seperti File Recovery Auslogics bahkan ketika Recycle Bin dikosongkan. File yang dihapus dengan Shredder File tidak dapat dikembalikan oleh software recovery file. 

Dukungan untuk Setiap Jenis Drive Dan Perangkat 
File Recovery Auslogics menjamin pemulihan profesional dari semua jenis file dari semua jenis media. Dengan program ini Anda dapat memulihkan file yang telah dihapus dari PC Anda, hard drive eksternal dan stik USB dengan cara cepat dan mudah. Program ini juga mendukung semua jenis kamera digital dan camcorder 'kartu memori, sehingga setiap gambar baru saja dihapus atau film dari kamera digital dapat dipulihkan juga. 

Buat Gambar Disk Anda 
Manfaatkan fitur yang berguna program yang memungkinkan Anda untuk membuat sebuah disk image lengkap. File disk image adalah gambar yang tepat dari drive logis bersama dengan semua informasi yang terdapat pada disk, termasuk file dihapus. Pilihan ini memungkinkan Anda untuk memulihkan file dari disk image di kemudian hari saat bekerja terus dengan drive logis. Memiliki gambar dari drive anda adalah juga merupakan cara terbaik untuk membuat cadangan semua data Anda. 

Preview Files Sebelum Memulihkan 
Manfaat lain utama dari File Recovery adalah pilihan Auslogics canggih pratinjau. Program ini memungkinkan Anda untuk melihat foto, video, dokumen dan file PDF langsung dari program, saat browsing melalui daftar file yang ditemukan selama scan. Pilihan ini akan membantu Anda dengan cepat menemukan file Anda mencari dan memutuskan mana dari mereka perlu dipulihkan. 

Lap Disk Space Gratis 
Similar ke File Shredder, Disk Wiper aman menghapus file dari hard disk anda. Perbedaannya adalah bahwa wizard ini akan menghapus ruang bebas pada drive Anda, sehingga setiap jejak-jejak file yang dihapus hilang untuk selamanya. Anda tidak perlu untuk memilih file tertentu untuk menghapus - alat ini hanya mempengaruhi file yang telah dihapus. Gunakan fitur ini untuk memastikan bahwa tidak ada file Anda sebelumnya dihapus pernah dapat dipulihkan.

Download here : Lumpia | Extabit

Ditulis Oleh : Unknown // 20.50
Kategori :
Berlangganan via facebook :

0 komentar:

Posting Komentar