Welcome to IndonesianFree | Latest Posts :

21 Juli 2012

DriverEasy Pro 4 05 29454 + Crack

Share on :

DriverEasy Pro
DriverEasy adalah aplikasi sederhana yang akan membantu Anda mendeteksi dan download driver Anda hilang atau ketinggalan jaman. Apakah Anda masih mengganggu dengan masalah driver Anda? Don t! Dengan Interface user friendly, Driver Mudah dapat menghemat begitu banyak waktu & energi untuk mencari driver terbaru untuk komputer Anda. Didukung oleh Industri terkemuka teknologi, 1.000.000 + hardware database driver, harian memperbarui dukungan driver, Driver Mudah drive komputer Anda lebih cepat dan menjamin sistem anda berjalan lebih aman & mantap. Ini mudah untuk backup setiap driver diinstal di komputer Anda dan mengembalikannya kapanpun Anda inginkan?. Selanjutnya, Jika Anda menemukan driver lama dan baru tidak kompatibel, DriverEasy dapat memberikan anda cara mudah Uninstall Driver yang tidak Anda butuhkan. Dengan beberapa detik Anda dapat membersihkan sistem Anda dan menjaga driver tertentu bekerja cukup baik.* Otomatis Mendeteksi Device Driver Diketahui* Jauhkan Driver Up-to-Date* Lebih dari 1.000.000 database Hardware driver* Backup Driver, Restore & Uninstall Fitur* Multi-Bahasa Antarmuka* Sangat Mudah-di-Gunakan.  

Otomatis Mendeteksi & Download Driver Unknown Device Itu Anda Dibutuhkan, Anda Simpan Ton Times dan Energi!. Update Driver untuk Versi Terakhir, Fine Tune Sistem dan Aktifkan Fitur muka lebih.. Mengamankan Sistem Anda dengan Driver Installed Backup, Mudah untuk Roll Kembali setelah 

Upgrade ke versi baru, atau Restore setelah Reload Sistem. Hapus Out-of-Tanggal atau Device Drivers Unpluged, Menghindari Konflik Driver.Berikut adalah beberapa fitur kunci dari "DriverEasy":Anda Satu Atap driver .

Solusi:
  • Driver mudah adalah desain untuk dengan cepat dan mudah untuk mengidentifikasi driver perangkat yang tidak dikenal, dan menjaga driver dalam versi terbaru. Jauh lebih, kami telah menerapkan cadangan driver, restore driver, dan fitur driver uninstall, untuk memastikan driver Anda aman dan aman.
Mendeteksi Device Driver Unknown:
  • Driver Mudah memiliki database online besar, yang mencakup lebih dari pengemudi 100.000.000 hardware perangkat, dengan itu pengemudi revolusioner mendeteksi mesin, itu membantu Anda men-download driver perangkat yang tidak dikenal, membantu Anda memperbaiki masalah driver.
Jauhkan driver yang ada Up-to-Date:
  • Dengan database sopir sehari-hari kita update, sistem anda akan meningkatkan kinerja, memperbaiki masalah layar biru, menambahkan lebih meningkatkan fitur dengan menginstal driver terbaru.
Backup & Restore Driver:
  • Jangan khawatir tentang hal itu jika Anda kehilangan disk driver, driver Mudah dapat backup driver Anda saat ini terinstal, Anda dapat mengembalikannya setelah ulang sistem. Ini adalah fitur yang bermanfaat jika Anda tidak yakin adalah driver baru yang kompatibel sistem anda atau tidak, Anda dapat backup driver yang ada, dan roll-kembali nanti.
Uninstall driver Perangkat keras Dihapus:
  • Bila Anda mengganti kartu grafis, apakah Anda tahu Windows masih menyimpan lama Anda satu driver, dan akan meluncurkannya setiap kali, ketika Windows start up. Ini akan terjadi boot sistem melambat, dan mungkin beberapa kasus konflik sistem. Sopir Mudah memungkinkan Anda menghapus perangkat keras yang dilepaskan, untuk membersihkan sistem Anda.
Download from Netload | Download from RapidGator

Ditulis Oleh : Unknown // 20.08
Kategori :
Berlangganan via facebook :

0 komentar:

Posting Komentar