Welcome to IndonesianFree | Latest Posts :

1 Juli 2012

Download APM Music Liquid Cinema Volumes 01-06 MP3

Share on :

liquid cinema

APM Music - Liquid Cinema Volumes 01-06 (MP3) | 877 MB

LiquidCinema adalah suara Hollywood. Lebih dari dua tahun dalam pembuatan, itu sangat cocok untuk trailer, promo, iklan, dan garis bawah. Diproduksi oleh pemenang penghargaan komposer film Jeff Rona, LiquidCinema menyatukan beberapa komposer terpanas hari ini, penulis lagu, artis dan produser, dilakukan dengan orkestra hidup, penyanyi, drumer, dan instrumentalis terbaik. Hasilnya adalah suara sama besar dengan film.
LiquidCinema berusaha untuk membawa pendekatan yang unik untuk keunggulan film dan trailer TV dengan menyediakan berbagai pilihan dalam format yang dapat diedit yang konsisten dengan gaya dan suara dunia Trailer saat ini. Menggunakan pendekatan yang sama dan suara sebagai beberapa nilai yang paling terkenal di dunia, LiquidCinema memberikan dampak luar biasa, kecepatan dan emosi.

Hampir setiap lagu telah dicampur dengan versi utama dan alternatif untuk menonjolkan tema kunci dan memberikan alternatif suntingan. 30 detik suntingan semua tersedia melalui download digital melalui MyAPM. Hubungi Account Executive Anda untuk menanyakan tentang 5.1, atau split berasal dari unsur musik terisolasi seperti perkusi, vokal atau irama saja.

isi:
LC01 - Apocalypse Cinematic
LC02 - Aksi Cinematic & Petualangan
LC03 - Emosi Cinematic & Drama
LC04 - Horror Cinematic & Suspense
LC05 - Aksi Kontemporer Cinematic
LC06 - Hip Hop Cinematic
http://i.imm.io/uAvK.jpeg \


 

Ditulis Oleh : Unknown // 19.17
Kategori :
Berlangganan via facebook :

0 komentar:

Posting Komentar