Welcome to IndonesianFree | Latest Posts :

7 Juli 2012

Advanced System Optimizer v3.5.

Share on :

advance system new
Advanced System Optimizer adalah alat yang membersihkan sistem Anda, untuk meningkatkan kinerja secara keseluruhan. User interface yang intuitif, sehingga Anda seharusnya tidak memiliki masalah navigasi, apakah Anda adalah pengguna pertama kali atau berpengalaman. Di daerah Home, Anda melihat status Keamanan, Pembersihan dan Mengoptimalkan.Sistem Muka Pengoptimal aplikasi dirancang untuk menjadi cara termudah dan paling komprehensif untuk menjaga PC Anda berjalan mulus dan bebas kesalahan.- PROTECTOR PRIVASI Privasi Protector melindungi privasi Anda dengan menghapus semua jejak yang tidak diinginkan dalam sistem anda. Dengan aman menghapus cookie web, riwayat Web, terakhir sejarah dokumen, bekas apapun user tersembunyi dan lebih hanya dengan klik.
  • Sistem Cleaner dan bersih System Optimizer menghapus file sampah dan usang dari sistem anda. Hal ini tidak hanya membebaskan ruang sistem yang berharga, tetapi juga membantu Registry Cleaner untuk benar-benar membersihkan System Registry.
  • File Sistem backup dan Restore Backup dan Restore Dengan peralatan yang dapat cadangan registri sistem anda dan mengembalikannya dalam kasus Kegagalan Sistem. Dengan demikian Anda selalu dapat kembali ke konfigurasi terakhir dan meminimalkan kemungkinan virus dan instalasi buruk.
  • Registry Cleaner dan Registry Optimizer bersih membersihkan jendela Registry Database untuk tidak valid Font informasi tersebut tidak valid, Bagian ActiveX dan COM, Informasi Berkas tidak valid, Auto-Run bagian, DLL dan Bantuan bagian untuk entri yang tidak valid. Ini mengurangi kesalahan secara keseluruhan dan efisiensi akan meningkat.
  • Registry defragger dan defrag Registry Optimizer mengoptimalkan registri dengan menghapus fragmentasi, menghapus entri yang tidak terpakai dan kompaksi registri. Setelah registry defrag adalah berdekatan, kembali diindeks untuk kecepatan maksimum.

Berikut adalah beberapa fitur kunci dari "Advanced System Optimizer":Smart PC Care:- One-Click SolusiGame Optimizer:- Bermain game dalam lingkungan bebas gangguanDriver Updater:- Update driver keluar tanggal dan diperlukanSistem Protector:- Perlindungan terhadap malware, spyware, trojanPC Fixer:- Memperbaiki masalah umum langsungDisk Optimizer:- Defrag hard disk dan untuk kinerja yang optimalUndelete:- Recover data sengaja dihapusAman Encryptor:- Password melindungi file pribadi AndaRegistry Cleaner:- Registry Kesalahan BersihRegistry Optimizer:- Defrag registri untuk performa yang lebih baikSistem Cleaner:- Bersihkan sampah data dan ruang disk bebasDisk Explorer:- Menampilkan penggunaan disk dengan file dan folderUninstall Manager:- Hapus program yang tidak dibutuhkanMemory Optimizer:- Dialokasikan Memori bebas yang tidak digunakan untuk pemanfaatan yang lebih baikPrivasi Protector:- Privasi tersembunyi Bersih mengekspos jejakSecure Hapus:- Secara permanen menghapus data pribadiDisk Tools:- Periksa disk pada saat startupSistem & Penasehat Keamanan:- Pengaturan Fine tune sistemGandakan Remover Files:- Hapus file duplikatStartup Manager:- Hapus program yang tidak dibutuhkan dari startup


Download Links : Download - 15.4 MB | Freeware | Download Crack (alone)


password file:
www.p30download.com

Ditulis Oleh : Unknown // 21.13
Kategori :
Berlangganan via facebook :

0 komentar:

Posting Komentar