Welcome to IndonesianFree | Latest Posts :

24 Juni 2012

[Full DVD] Prime Loops Masters Of Funky House

Share on :


Berita ini ditulis dan direkayasa oleh Frederik Mooij, yang selama setahun terakhir telah melihat sukses besar dengan rilis-nya melompat ke puncak tangga lagu di semua situs download utama di seluruh dunia. Tahun ini ia telah bekerja dengan orang seperti Will Bailey, Lee Mortimer, Micky Slim, Mic Segar dan masih banyak lagi .... dengan remix nya yang dimainkan oleh beberapa DJ tari terbesar dari radio ke klub. Dia memiliki suara unik dan sangat adiktif, dan kami menyukainya!
Ini paket sampel pembunuh penuh sesak dengan lebih dari 140 baku, blazin 'rumah ketukan, gelisah, efek unik, jackin' loop menarik perkusi, basslines tanpa henti sibuk, seksi gagap synth analog, dan lebih .... mengakibatkan dampak maksimum, irama merangsang sirene - siap untuk meledak keluar dari studio!

Semuanya telah menguasai secara profesional, diproses, dicoba, diuji, diuji lagi, diformat dan kemudian disusun ke dalam lebih dari 5 berbeda dan mudah digunakan bagian untuk alur kerja langsung. Direkam di negara kita dari fasilitas rekaman seni, kita telah menjaga rekaman kualitas terbaik dalam 24-bit, dan Anda dapat men-download suara-suara luar biasa, dan menggunakannya dalam campuran Anda, benar-benar bebas royalti.


Download

Ditulis Oleh : Unknown // 20.38
Kategori :
Berlangganan via facebook :

0 komentar:

Posting Komentar